Wednesday, October 23, 2013

Aku dan "OPPO N1" (ku)?



Saat ini perkembangan teknologi smartphone sudah benar-benar pesat. Setiap saat selalu bermunculan produk yang menawarkan berbagai kelebihan. Fitur seabrek yang dimiliki smartphone tidak hanya memanjakan penggunanya tetapi juga menunjukkan bagaimana kualitas dari produsen gadget tersebut. Ketika banjir produk bak air bah melimpah maka kemungkinannya ada dua. Pertama, konsumen memiliki banyak pilihan sehingga bisa memilih produk terbaik.Kedua, konsumen menjadi bingung harus memilih produk yang mana. Semua produk hampir serupa menawarkan beragam kelebihan sehingga membuat konsumen bingung menentukan plihan.

Disini kemampuan produsen dalam menghasilan produk yang berkualitas, berbeda dan memberikan nilai lebih bagi konsumen sangat diuji. Sehingga produk mereka layak dipilih oleh konsumen. Salah satunya OPPO Electronic Corp, Ltd yang secara serius mengembangkan smartphone yang berkualitas, berbeda dan memberikan nilai lebih. OPPO Electronic Corp, Ltd pertama kali didirikan pada tahun 2004 tepatnya di Negeri Tirai bambu China. Perusahaan ini merupakan produsen elektronik yang beralamat di Dongguan, Guangdong, China. Sebelum merambah ke teknologi smartphone, OPPO sudah dikenal sebagai produsen elektronik handal yang memproduksi peralatan elektronik seperti MP3 Player, Portable Media Player, LCD TV, eBook, DVD, dan Disc Player. Semenjak tahun 2008 OPPO mulai serius menggarap pasar Smartphone. Kemampuan mereka memproduksi barang elektronik berkualitas diikuti juga dengan seri smartphone yang mereka usung. 

Kehadiran produk OPPO di Indonesia menjadikan masyarakat memiliki pilihan smartphone yang lebih bermutu. Buktinya baru-baru ini OPPO Electronic Corp, Ltd mengeluarkan produk terbaru seri N1 yang memiliki kelebihan, perbedaan, dan nilai lebih dari para pesaingnya. Ini dia kelebihan-kelebihan OPPO N1 yang tidak dimiliki smartphone lain:
  1. Menjadi yang pertama dalam memberikan nilai lebih

    OPPO mengeluarkan produk OPPO N1  yang mengandalkan kamera berputar. Fitur ini diyakini sebagai bentuk kemajuan dari OPPO yang tidak dimiliki kompetitornya. Kamera ini memiliki kemampuan putar 206 derajat, sensor 13 MP dan bukaan apeture f/20. Ini juga kamera pertama yang tersusun dari 6 lapisan lensa. Tidak usah khawatir meskipun bisa diputar sampai 206 derajat kamera ini tidak gampang rusak. Sudah diujicoba ratusan ribu kali sehingga diperkirakan kamera ini mampu bertahan sampai 7 tahun dengan 40 kali putaran sehari.
    Nih klik video dibawah ini untuk membuktikan kehebatan dan keunikan kamera rotasi dari OPPO N1.




  2.  Depan Belakang OK. Kalau smartphone lain cuma bisa disentuh di layar depan. OPPO N1 bisa dua-duanya. Bisa depan juga belakang. Fasilitas ini disebut O-touch, buat browsing, melihat galeri dan aktifitas lainnya kita bisa memanfaatkan bagian belakang OPPO N1. Benar-benar inovasi yang bakalan jadi trend dan diikuti sama yang lain. 

  3.                
    Fasilitas O-Touch, depan belakang tetap OK
3. Jauh dekat juga OK. 

Kalau kamera bisa buat ngambil foto dari jarak dekat itu sudah biasa. Tapi kalau kamera smartphone bisa buat ngambil dari jarak 15 meter dengan kualitas bagus, itu baru luar biasa. Bagi OPPO N1 ini bukan perkara sulit. Fasilitas remote control O-click memungkinkah N1 mengambil gambar dari jarak sampai 15 meter. Jadi kalau mau foto-foto bareng teman-teman gak usah ribet lagi. Cukup taruh OPPO N1 terus bergaya dan jangan lupa tekan remote O-Click nya biar N1 merekam aksimu.

Fasilitas O-Click yang diperkenalkan saat launching 16 Oktober 2013

Nah itu tadi beragam kelebihan yang dimilki oleh OPPO N1 dan gak dimiliki oleh merek lain. Itu yang membuat OPPO N1 berkualitas, berbeda dan memberikan nilai lebih bagi konsumen. Indonesia termasuk beruntung karena semenjak 16 Oktober 2013 sudah bisa menikmati kehadiran OPPO N1. Launching resmi yang dilakukan di Jakarta tersebu sekaligus menunjukkan keseriusan OPPO untuk selalu menghadirkan produk yang berkualitas dan bermutu.

Nih suasana Launching OPPO N1 di Indonesia, sampai-sampai CEO dan petinggi OPPO Indonesia ikut menari.

Kehadiran OPPO N1 di Indonesia secara resmi sudah di launching pada 16 Oktober 2013 lalu. 



OPPO N1 (ku)

Sengaja tulisan (ku) ditaruh didalam kurung karena sampai saat ini masih belum punya OPPO N1 ini. Kalau kepengin sudah pasti, pengin banget. Siapa coba yang gak pengin dengan smartphone yang berkualitas, berbeda dan memberikan nilai lebih. DIjamin siapapun yang pakai bakal jadi pusat perhatian. (semoga menang lomba ini, jadi keinginan punya OPPO N1 bisa keturutan, aminn). Jadi kualitas, berbeda dengan yang lain, dan nilai  lebih dari pesaingnya membuat N1 menjadi most wanted samrtphone yang paling saya inginkan saat ini. 

Sebagai pengajar dan blogger saya membutuhkan OPPO N1 untuk membantu menyiapkan proses pengajaran dan aktifitas blogging. Kemampuan N1 yang sudah dibekali dengan Quad-core 1.7 GHz Krait 300 mempermudah aktifitas multitasking baik untuk browsing maupun aktifitas lainnya. Apalagi untuk mata kuliah seperti jurnalistik online yang membutuhkan kecepatan akses internet dan kemampuan multitasking dari smartphone yang digunakan. Jadi OPPO N1 adalah smartphone yang paling saya inginkan saat ini.


Gimana gak ngiler kepengin punya OPPO N1, lihat aja spek nya secara komplit:

General
Jaringan 2G
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
Jaringan 3G
HSDPA 1900 / 2100
SIM
Micro-SIM
Bodi
Dimensi
170.7 x 82.6 x 9 mm (6.72 x 3.25 x 0.35 in)
Berat
213 g (7.51 oz)
Display
Tipe
IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran
1080 x 1920 pixels, 5.9 inches (~373 ppi pixel density)
Multitouch
Touch-sensitive area at the back (O-Touch, supports long press, sliding and double tap)
Memori
Internal
16/32 GB, 2 GB RAM
Eksternal
No
Data
GPRS
Yes
EDGE
Yes
Speed
HSDPA; HSUPA
WLAN
Wi-Fi 802.11 ac/a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot
Bluetooth
Yes, v4.0
NFC
Yes
USB
Yes, microUSB v2.0, USB OTG
Kamera
Utama
13 MP, 4128×3096 pixels, autofocus, dual-LED flash
Fitur
Rotating lens, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, long exposure (up to 8s)
Kedua
13 MP, 4128×3096 pixels, autofocus, dual-LED flash
Video
1080p@30fps
Fitur
OS
Color OS based on Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
Chipset
Qualcomm Snapdragon 600
CPU
Quad-core 1.7 GHz Krait 300
GPU
Adreno 320
Messaging
SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
Browser
HTML 5
GPS
Yes, with A-GPS support
JAVA
Yes, via Java MIDP emulator
Colors
White
Baterai
Li-Ion 3160 mAh battery

Semua alasan untuk memilih OPPO N1 sudah diutarakan jadi tidak ada keraguan lagi. Buat kalian yang masih penasaran dengan segala kelebihan OPPO N1, ini dia video-video yang wajib ditonton supaya lebih mantap.





referensi:
http://www.oppomobile.co.id
https://www.facebook.com/indonesiaoppo


4 comments:

  1. Pake OPPO N1 ini pasti ngajar bakal lebih semangat nih.
    Sukses bang.

    ReplyDelete
  2. iyo, makasih sudah berkunjung. OPPO N1 emang beda.berkualitas dan punya nilai lebih

    ReplyDelete
  3. keren bro, visit and comment juga yah

    http://neptuniums.blogspot.com/2013/10/aku-oppo-n1-oppo-n1-next-oppo-idol-2013.html

    makasih gan

    ReplyDelete
  4. Pepen, makasih udah berkunjung gan,,semoga sukses

    ReplyDelete