Wednesday, July 17, 2013

Bodrex Gak Cuma Cepat, tapi juga Komplit dan Peduli

Badan sehat menjadi anugerah yang tak ternilai harganya. Makanya setiap manusia berlomba-lomba untuk mendapatkan kesehatan. Dengan badan yang sehat kita bisa beraktifitas entah untuk bekerja, ibadah, belajar, jalan-jalan, dan lainnya. Tanpa badan yang sehat semua yang kita miliki jadi tidak nyaman. Contohnya, makanan yang Maknyus disantap ketika sehat, jadi makanan yang tidak enak lagi ketika badan kita sakit. Manusia juga tidak mau menukar kesehatannya dengan harga berapapun (kecuali orang nekat dan kepepet). Karena itu beragam cara ditempuh oleh manusia agar kesehatannya tetap terjaga.

Meskipun sudah berusaha menjaga kesehatannya tetap saja manusia terkadang jatuh sakit. Namanya sakit ya tetap sakit tidak ada yang bisa disepelekan. Mau sakit biasa atau yang berat sekalipun harus mendapat perhatian serius. Bisa jadi sakit yang dianggap biasa itu ternyata bisa merusak beragam aktifitas kita atau malah memicu sakit lain yang lebih parah. 

Salah satu sakit yang sering diderita oleh manusia adalah sakit kepala. Kenapa orang sakit kepala?. Banyak sebabnya,,mulai dari yang serius sampai yang disebabkan oleh hal-hal di luar nalar...mau tau apa saja..nih beberapa contohnya:
  1. Sakit kepala disebabkan karena trauma kepala entah karena jatuh, terbentur atau sebab lainnya. Bisa juga karena infeksi virus dan kelainan syaraf. Yang ini termasuk penyebab sakit kepala yang cukup serius
  2. Gak punya duit (bikin pusing), bayangkan kebutuhan banyak sementara duit gak ada. Ini bisa menimpa siapa saja, ketika kebutuhan banyak dan duit nggak ada biasanya keluhannya ya pusing
  3. Jadi pemimpin yang ngurus negara. Jadi pemimpin emang gak gampang, ngurus jutaan orang dengan jutaan masalah bisa menjadi penyebab pusing gak habis-habis.
  4. Bujangan/gadis pengin nikah. 
  5. Ditagih utang
  6. Gak bisa ngerjain ujian
  7. Dikejar-kejar ibu kost
  8. Diputusin pacar. Yang ini penyakitnya anak-anak muda. Diputusin pacar ternyata membuat pusing. Jangan salah karena banyak yang saking pusingnya kemudian ngambil jalan pintas bunuh diri. Jadi jangan anggap enteng sakit kepala karena diputusin pacar.
  9. dll 

Selain sakit kepala, flu dan batuk juga menjadi penyakit yang sering menghinggapi tubuh manusia. Jaman dahulu ada beberapa cara yang ditempuh manusia buat ngatasin sakit kepala. Misalnya mengikat kepala kuat-kuat dengan kain (kayak pendekar-pendekar di TV). Ada juga yang memilih untuk dipijit (yang ini sampai sekarang masih banyak). 

Nah salah satu solusi Cepat dan Tepat buat ngatasi keluhan sakit kepala, flu dan batuk ya Minum Bodrex. Pengin tau kenapa?, simak yang berikut ini:

Kenapa Bodrex?Apa Hebatnya Bodrex?

Ini pertanyaan penting yang harus dijawab, kenapa kalau sakit kepala, migrain, flu, batuk kok harus minum Bodrex enggak yang lain. Kan obat merek lain banyak?. 
Banyak alasan kenapa harus milih Bodrex, nih beberapa diantaranya:

Alasan Pertama: Banyak variannya/alias komplit 

Bodrex dan keluarganya memiliki banyak varian alias komplit sesuai kebutuhan kita. Selain varian komplit khasiatnya juga OK.Lihat aja yang termasuk keluarga Bodrex berikut ini, jadi pas sakit bisa milih sesuai kebutuhan.


a. Bodrex Migra

Buat yang sering migrain atau sakit kepala sebelah, ya Bodrex Migra pilihannya. Penyebab migrain ada beberapa macem mulai dari stress pikiran, bisa juga beban kerja otak yang berlebihan, kelelahan, pola tidur yang tidak beraturan dan berbagai penyebab lainnya. Sakit kepala sebelah kalau nggak segera diatasi bisa membuat aktifitas kita berantakan. 


b. Bodrex Flu dan Batuk

Flu dan Batuk biasanya datang berbarengan. Kalau hidung udah mulai meler plus tenggorokan gatal itu tandanya kita mulai terserang flu dan batuk. Sakit ini terasa banget pas kita tidur, rasanya susah buat bernafas karena banyak cairan di hidung. Belum lagi batuk yang terus-menerus bisa membuat orang-orang di sekitar kita pada pergi. Bayangin aja kalau sepanjang malam terus batuk, bisa-bisa seisi rumah gak bisa istirahat semua. Nah untuk sakit yang satu ini pilihannya Bodrex flu dan batuk. Hebatnya obat ini selain cepat mengatasi flu dan batuk juga gak bikin ngantuk. Jadi kalaupun kita minum pas di kantor, sekolah atau aktifitas lain gak usah khawatir kalau sampai ketiduran. Nih gambarnya Bodrex flu dan batuk.


Biar lebih komplit nih kandungan yang ada di dalam Bodrex Flu dan Batuk, dan juga varian yang diformulasikan baik buat batuk berdahak maupun yang tidak berdahak. 

Bodrex Flu&Batuk Berdahak Sirup :
Tiap 5 ml mengandung :
  • Paracetamol ………………….150 mg
  • Phenylpropanolamine HCl ….. 5 mg
  • Glyceryl Gauaiacolate ……. … 50 mg
Bodrex Flu&Batuk Tidak Berdahak Sirup :
Tiap 5 ml mengandung :
  • Paracetamol …………… …….. 150 mg
  • Phenylpropanolamine HCl……. 5 mg
  • Dextromethorphan HBr ……… 3,5 mg


c. Bodrex Extra

Sakit kepala kadang ada yang bandel, udah diobati masih aja gak mau pergi. Khusus buat sakit kepala yang membandel Bodrex Extra solusinya. Khasiat Bodrex Extra memang diformulasikan khusus buat sakit kepala yang membandel.
                                       
Alasan Kedua: Cepat tapi gak asal-asalan

Sesuatu yang cepat biasanya sering asal-asalan, artinya kadang mengabaikan kualitas atau unsur yang lain. Nah hal itu tidak berlaku bagi keluarga Bodrex,meskipun dirancang untuk mengatasi sakit dengan cepat tidak berarti Bodrex membuat obatnya dengan asal-asalan. Kualitasnya sudah teruji karena diproduksi para ahli yang sudah berpuluh tahun berurusan dengan sakit kepala, flu, dan batuk. Jadi meskipun cepat, gak usah khawatir kalau soal kualitas. Selain khasiatnya teruji kemasan Bodrex juga dilengkapi dengan kandungan obat, khasiat, tata cara minum, kontra indikasi dan tentu saja tanggal kadaluarsa. Inilah alasan kedua kenapa memilih Bodrex, karena formulasi gak cuma Cepat tetapi juga teruji (jadi gak asal-asalan)

Alasan Ketiga: Mudah didapat dimana aja


Ketika kita sakit penginnya segera diobati, namun apa daya kalau ternyata obat yang kita butuhkan jauh dari jangkauan. Artinya obat tersebut hanya ada ditempat tertentu atau malah harus pesen dulu. Nah yang ini tidak berlaku bagi keluarga Bodrex, karena dari apotik, warung pinggir jalan, minimarket, di desa atau di kota bisa dengan mudah mendapatkan keluarga Bodrex. Jadi mau pagi, siang ataupun malam kalau sakit kepala, flu dan batuk bisa cepat dapat Bodrex jadi sakitnya juga cepat hilang.




Alasan Keempat: Bisa dimium sebelum makan

Obat yang lain harus nunggu makan dulu, padahal sakit kepala udah gak nahan...nah kalau Bodrex bisa diminum kapan aja...Aman 

Alasan Kelima: Sudah Tradisi

Tradisi yang baik dalam keluarga biasanya akan diturunkan dari generasi ke generasi. Kepercayaan masyarakat pada keluarga Bodrex sudah terbina bertahun-tahun jadi wajar jika tradisi ini senantiasa diturunkan. Orang tua biasanya akan menurunkan kebiasaan minum obat yang dipercayainya kepada anak-anaknya. Nah tradisi minum Bodrex pas sakit kepala, migrain, flu dan batu biasanya juga diwariskan turun-temurun dalam keluarga.

Buktinya apa kalau Bodrex No.1?


Tadi udah cerita ya bagaimana varian Bodrex, manfaat dan alasan kenapa memilih Bodrex. Biar tambah yakin nih buktinya kalau Bodrex emang nomer 1. 


Rangkaian Awards yang didapatkan sama keluarga Bodrex berikut ini menjadi bukti kalau emang nomer 1. Beragam penghargaan tersebut lahir dari keseriusan dan kesungguhan Bodrex untuk melayani masyarakat. Rasa puas masyarakat ditunjukkan dalam beragam bentuk dan partisipasi yang mengukuhkan penghargaan bagi Bodrex.

Rangkaian Awards yang di dapat oleh Bodrex membuktikan kepercayaan masyarakat terhadap produk ini. Sumber Gambarnya dari kumpulan foto yang ada di Facebook Bodrex

Kalau kita sudah menyimak bagaimana khasiat, manfaat, kehebatan dan kepercayaan terhadap keluarga Bodrex maka semestinya tidak ragu untuk mengkonsumsi obat ini. Artinya sebagai manusia ketika sakit kita diwajibakan untuk berusaha semaksimal mungkin disampng berdoa. Setidaknya ada beberapa sikap manusia ketika menghadapi sakit diantaranya:
  • mengeluh, marah,
  • cuek, menyalahkan orang lain
  • berusaha dan berdoa agar sembuh

Nah kita semestinya memilih untuk berusaha dan berdoa ketika sakit agar segera sembuh. Salah satunya dengan memilih obat yang sudah jelas kualitasnya, terpercya dan Cepat mengatasi sakit yang kita derita. Intinya semua orang pengin cepet sembuh kalau sudah sakit. Untuk sakit kepala, migrain flu dan batuk apapun penyebab sakit kepalanya ya Bodrex obatnya.

Kalau kita memilih artinya kita gak cuma peduli kesehatan kita sendiri tetapi juga memberi manaat bagi orang lain. Bodrex gak cuma Cepat ngobati sakit kepala,flu dan batuk tetapi juga cepat kepeduliannya. Gak cuma nyari keuntungan semata, tetapi juga berbagi kepedulian dengan sesama. 
Noh gambar bukti-bukti aksi sosial mereka.







Jangan Lupa Buat info terbaru tentang aktifitas keluarga Bodrex, silahkan di follow aja twitternya dan juga di like fb nya. pokoknya banyak kontent seru plus hadiah melimpah selain informasi yang bermanfaat buat kesehatan kita.










Sumber tulisan:

www. thetempogroup.net
https://www.facebook.com/AhlinyaAtasiSakitKepala?fref=ts




2 comments:

  1. kwkwkwkkwkw mas penyebab sakit kepala ne kui lhoo lucu banget hahaha curcol po kwkwkw

    hahahaa... ya boderx emang top http://farichatuljannah.blogspot.com/2013/07/kejar-deadline-skripsi-bersama-bodrex.html

    Goodluck mampir yah

    ReplyDelete
  2. hasil survey pada teman-eman sekitar, ternyata penyebab sakit kepala itu macem2 dari yang serius sampai yang konyol

    ReplyDelete